Selasa, 28 Juni 2011


LOS ANGELES - Kabar gembira buat para penikmat musik Green Day, mereka saat ini sedang mempersiapkan lagu terbarunya untuk jadi deretan di dalam album.

Vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong baru saja mengungkapkan jika dia bersama teman-temannya tengah bekerja keras untuk menyiapkan musik terbaru mereka.

“Baiklah, ini saatnya Green Day telah melakukan jamming untuk lagu-lagu terbarunya setiap hari. Ada sekitar satu ton lagu baru yang fresh dan sangat enerjik, semua ini terasa sangat bagus,” tulis Billie dalam akun Twitternya, seperti dilansir Billboard, Jumat (3/6/2011).

Penyanyi berusia 39 tahun ini menambahkan bahwa dirinya bersama Mike Dirnt (basis) dan Tre Cool (drummer) telah berkolaborasi dengan Jason White.

“Berkolaborasi dan memiliki banyak waktu untuk bermain musik dan ini adalah bukan suatu omong kosong,” lanjutnya.

Green Day terakhir kali meluncurkan album adalah pada tahun 2009 yang bertajuk '21st Century Breakdown'. Awal tahun ini, Billie juga sempat ambil seni peran sebagai St Jimmy dalam panggung hiburan Broadway yang rencananya juga akan dibuatkan sebuah film layar lebar yang berjudul American Idiot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar