Minggu, 19 Juni 2011

Transformers: Dark of the Moon

Transformers: Dark of the Moon (juga dikenal sebagai Transformers 3) merupakan film 2011 dalam film seri Transformers, disutradarai oleh Michael Bay dan diproduksi oleh Steven Spielberg. Ini adalah sekuel Transformers dan Transformers:. Revenge of the Fallen dan dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 Juni 2011Film ini akan disajikan dalam 2D biasa, D Real 3D dan IMAX, menampilkan Dolby 7.1 surround suara.

Ketika perang di Cybertron antara Autobots dan Decepticons muncul kalah Autobots, pemimpin mereka, Sentinel Perdana, upaya untuk memulai bahtera dari planet mereka, mengandung teknologi yang bisa menyelamatkan kaumnya. Diserang oleh Starscream, crash di bulan bumi pada tahun 1961. Presiden John F. Kennedy yang terkenal membuat janji kepada bangsa untuk menempatkan manusia di bulan. Tahun 1969 NASA pendaratan di bulan sebenarnya penyelidikan dari pesawat hancur.

Sam Witwicky masuk ke dewasa dan mencoba bergerak dari Mikaela, Autobots sibuk karena mereka belajar dari sebuah pesawat ruang angkasa Cybertronian di Bulan dan harus berpacu melawan Decepticons untuk menemukan dan mempelajari rahasia, yang bisa mengubah air pasang di Transformers 'akhir pertempuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar