Minggu, 19 Juni 2011

X-Men: First Class

 kali ini gw akan me review film prequel dari film X-Man.
X-Men: First Class adalah film Amerika 2011 superhero disutradarai oleh Matthew Vaughn. Berdasarkan karakter muncul di Marvel Comics, merupakan prequel film seri X-Men. X-Men: First Class dirilis 1 Juni 2011 di Inggris dan pada tanggal 3 Juni di AS.

Film ini diatur terutama pada tahun 1962 selama Krisis Rudal Kuba dan berfokus pada hubungan antara Profesor X dan Magneto dan asal kelompok mereka, X-Men dan Brotherhood of Mutants. Bintang film James McAvoy sebagai Profesor X dan Michael Fassbender sebagai Magneto. Anggota cast lainnya termasuk Kevin Bacon, Januari Jones, Rose Byrne, Jennifer Lawrence, Zoe Kravitz, Nicholas Hoult dan Lucas Till. Film ini sebagian besar ditembak di Inggris dan bagian Amerika Serikat.


Pada tahun 1962, sebuah Lensherr dewasa telah mulai melacak mantan Nazi, berharap menemukan Schmidt dan membalas dendam. Di Inggris, Oxford lulusan Universitas Xavier yang mempublikasikan tesisnya pada mutasi; Raven, sekarang adik angkatnya, tinggal dengannya. Di Las Vegas, agen CIA Moira MacTaggert berikut Kolonel Angkatan Darat AS Hendry ke Hellfire Club, di mana dia melihat Sebastian Shaw, Emma Frost, dan Azazel. Setelah Shaw mengancam Hendry, Azazel menghilang dengan petugas; saat kemudian Hendry adalah di Ruang Perang, menganjurkan bahwa AS menginstal rudal nuklir di Turki. Shaw kemudian membunuh Hendry, mengungkapkan dirinya sebagai Schmidt dan menunjukkan kekuatan menyerap energi-mutan yang telah de-usia dia.
MacTaggert, mencari saran Xavier pada mutasi, memperkenalkan dirinya dan Raven dengan CIA, di mana mereka meyakinkan Direktur McCone bahwa mutan ada dan Shaw adalah ancaman. Meskipun McCone menolak untuk menggunakan mutan, mereka disponsori oleh "Man in Black Suit" yang tidak disebutkan namanya, seorang eksekutif CIA. Xavier trek Shaw bawah, tiba pada waktunya untuk menghentikan Lensherr, yang telah menyerang Shaw, dari tenggelam sebagai Shaw lolos. Xavier membawa Lensherr untuk rahasia "Divisi X" CIA fasilitas. Mereka bertemu ilmuwan muda Hank McCoy, mutan yang dapat memegang kaki Xavier sengaja out sebagai mutan. McCoy, mengembangkan ikatan dengan Raven, janjinya dia akan menemukan cara untuk menormalkan penampilan mereka. Xavier menggunakan perangkat mutan-lokasi, cerebro, untuk mencari dan merekrut mutan untuk pelatihan untuk berhenti Shaw. Dia dan Lensherr mencari penari telanjang Angel Salvadore; sopir taksi Armando Muñoz, yang mengambil nama kode Darwin; Tentara tahanan Alex Summers, yang menyebut dirinya Havok; dan Sean Cassidy, yang Dubs dirinya Banshee. Raven mengambil Mystique nama.

Ketika Frost bertemu dengan seorang jenderal Soviet di Uni Soviet, Xavier dan Lensherr menangkap dia. Sementara itu, Azazel, Riptide dan Shaw serangan Divisi X, membunuh semua orang tetapi mutan muda dan menawarkan mereka kesempatan untuk bergabung dengannya. Angel menerima; ketika Darwin mencoba menyelamatkan dia, Shaw membunuhnya. Dengan fasilitas hancur, Xavier mengambil mutan untuk melatih di rumah keluarganya. McCoy merencanakan seragam pelindung dan jet stealth. Di Moskow, Shaw memaksa umum untuk memiliki Uni Soviet menginstal rudal nuklir di Kuba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar