Senin, 20 Juni 2011

Band Paramore dengan formasi baru siap mengisi soundtrack film 'Transformers: Dark of the Moon'


Band Paramore dengan formasi baru siap melaju lagi di kancah musik. Mereka akan bergabung dalam soundtrack film 'Transformers: Dark of the Moon' pada Juni mendatang.

Rencananya lagu yang akan dimasukkan dalam album soundtrack tersebut adalah single terbaru mereka, 'Monster'. Bukan hanya Paramore, My Chemical Romance, Taking Back Sunday dan Linkin Park juga ikut bergabung dalam album itu.

"Semua orang tahu Paramore telah bekerja keras di studio selama beberapa bulan belakangan, mengerjakan materi baru. Kami sangat excited mengumumkan Paramore akan punya lagu baru di soundtrack 'Transformers: Dark of the Moon'," tulis mereka di situsnya dilansir Stereoboard, Rabu (25/5/2011).

Ini bukan kali pertamanya Hayley Williams cs terlihat proyek soundtrack. Sebelumnya mereka menyumbangkan lagu 'Decode' di film 'Twilight'.

Sementara itu Paramore yang baru ditinggalkan Josh Farro (gitar) dan Zac Farro (drum) kini punya anggota tambahan baru. Paramore akan menggelar tur 'A Perfect Circle' bersama drummer Josh Freese dan gitaris Taylor York.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar